Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatSiaran PersBerita Utama

MENJELANG ARUS MUDIK BNNK SUKABUMI GENCAR MELALUKAN KEGIATAN TEST URINE KEPADA AWAK SOPIR BUS

Dibaca: 4 Oleh 18 Apr 2022Tidak ada komentar
MENJELANG ARUS MUDIK BNNK SUKABUMI GENCAR MELALUKAN KEGIATAN TEST URINE KEPADA AWAK SOPIR BUS
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi gencar melakukan tes urine bagi Para sopir bus yang melayani angkutan mudik lebaran. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik ketika menggunakan bus hingga tiba dengan selamat di kampung halamannya tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan.

Upaya tes urine para sopir ini mulai dilakukan pada Senin (18/4). Di mana sebanyak 31 orang awak armada angkutan bus yang melayani angkutan mudik gratis menjalani uji screening deteksi narkoba atau tes urine.
“Kegiatan ini demi keselamatan dan kelancaran serta bersih narkoba pada arus mudik Idul Fitri 1443 Hijriah,” ujar Kasie Pemberantasan BNNK Sukabumi Kompol. Yoyok Budiyanto, SH. Upaya tersebut dilakukan di halaman terminal cicurug Sukabumi.
Pemeriksaan ini melibatkan petugas BNNK Sukabumi, Polres Sukabumi, dan Dishub Sukabumi. Dengan harapan kegiatan ini mampu secara bersama-sama mengantisipasi segala hal demi kelancaran para pemudik yang akan menuju keluar Sukabumi.
“Hasil tes urine menunjukkan tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba,” Ke depan, diharapkan momentum arus mudik maupun arus balik lebaran 2022 Bersinar atau Bersih dari Narkoba.

#WARONDRUGS
#SUKABUMIBERSINAR
#INDONESIABERSINAR

Kirim Tanggapan