Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, BNNK SUKABUMI SASAR LINGKUNGAN PENDIDIKAN !!

Dibaca: 19 Oleh 20 Jan 2022Tidak ada komentar
CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, BNNK SUKABUMI SASAR LINGKUNGAN PENDIDIKAN !!
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi sukses menggelar Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) serta penandatangan nota kesepahaman kerja sama P4GN SMK Teknika Cisaat Sukabumi, Kamis 20 Januari 2022.
Pada kegiatan tersebut, BNN Kabupaten Sukabumi menyasar para pelajar di lingkungan SMK Teknika Cisaat Sukabumi. BNN mengajak para pelajar dan staf pengajar untuk lebih memperhatikan potensi P4GN di sekolah.
Kepala BNNK Sukabumi Dr (Cand) M Retno Daru Dewi, AMK., S.Psi., M.Si. mengatakan, kegiatan tersebut mengusung tema “Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Pendidikan”. Melalui kegiatan tersebut, kata dia, informasi pencegahan bahaya narkoba dalam program P4GN dapat tersosialisasikan dengan baik.
“Selain sosialisasi P4GN bagi para pelajar, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dalam mewujudkan dunia pendidikan bersih dari narkoba. Sehingga jika ada masalah, pihak sekolah harus bisa melaporkan penyalahgunaan ke instansi terkait.”

Sinergis Unggul Komitmen Antusias Bertanggung jawab Untuk Masyarakat Indonesia – SUKABUMI BERSINAR

#SUKABUMIBERSINAR
#INDONESIABERSINAR
#WARONDRUGS

Terkait

Kirim Tanggapan