Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

BNNK Sukabumi Gelar Diseminasi Informasi P4GN di MA Sunannulhuda

Dibaca: 9 Oleh 18 Feb 2022Tidak ada komentar
BNNK Sukabumi Gelar Diseminasi Informasi P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi, menggelar kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekusor Narkotika di MA Sunannulhuda Sukabumi (18/2). penyuluhan tentang dampak buruk peredaran dan penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar tengah gencar dilakukan oleh BNNK Sukabumi tentunya dengan menggunakan protocol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.
Analis Intelijen BNNK Sukabumi Andiyangita Widya Gani, S.Kom menjadi narasumber pada kegiatan tersebut “Sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba terus dilakukan di lingkungan pendidikan. Melalui kegiatan ini diharapkan, mampu memberikan informasi tentang pencegahan bahaya narkoba lewat program P4GN,” jelasnya.
Program tersebut juga harus tersosialisasikan baik untuk meningkatkan partisipasi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang steril dari penyebaran, peyalahgunaan dan perdagangan gelap narkoba.
“Terpenting harus ada keberanian untuk melaporkan jika ditemukan adanya dugaan penyebaran dan penggunaan barang haram itu kepada aparat Kepolisian,”
Sinergis Unggul Komitmen Antusias Bertanggung jawab Untuk Masyarakat Indonesia – SUKABUMI BERSINAR

#WARONDRUGS
#SUKABUMIBERSINAR
#INDONESIABERSINAR

Kirim Tanggapan