Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

Diseminasi Informasi P4GN dihadiri 900 Siswa Siswinya Pelajar SMAN 1 Cikidang Kab. Sukabumi

Dibaca: 4 Oleh 25 Jul 2022Tidak ada komentar
Diseminasi Informasi P4GN dihadiri 900 Siswa Siswinya Pelajar SMAN 1 Cikidang Kab. Sukabumi
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi melaksanakan diseminasi informasi Pencegahan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tingkat lingkungan Pendidikan.

Diseminasi Informasi P4GN dihadiri 900 Siswa Siswinya Pelajar SMAN 1 Cikidang Kab. Sukabumi yang digelar di Lapangan Upacara SMAN 1 Cikidang Sukabumi (25/72022). Dalam acara, Herawati Fadira selaku staff dari Seksi Rehabilitasi BNNK Sukabumi menjelaskan, diseminasi informasi P4GN dilingkungan pendidikan SMAN 1 Cikidang Sukabumi bertujuan untuk membentuk kesadaran, kepedulian dan partisipasi aktif dalam aksi nyata melawan peredaran Narkoba dilingkungan pendidikan. Dengan P4GN, BNNK Sukabumi secara intens berkelanjutan menanamkan pemahaman kepada kalangan Pelajar untuk memiliki daya tolak terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.
“Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan bahaya narkoba kepada siswa SMAN 1 Cikidang Sukabumi bahwa tidak hanya berdampak pada fisik saja, tetapi berdampak buruk juga pada kesehatan, kelangsungan hidup serta merusak masa depan bangsa.” Dengan hal ini mari kita gelorakan semangat WAR ON DRUGS bersama sama khususnya di lingkungan pendidikan Sukabumi, agar terwujudkan linkungan pendidikan di Sukabumi bersih narkoba.

#WARONDRUGS
#BNNKSUKABUMI
#SUKABUMIBERSINAR
#INDONESIABERSINAR

Kirim Tanggapan