Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita KegiatanPemberantasanRehabilitasiSiaran Pers

BNNK SUKABUMI GELAR OPERASI GABUNGAN DI TEMPAT HIBURAN MALAM WILAYAH KOTA SUKABUMI

Dibaca: 8 Oleh 18 Des 2022Tidak ada komentar
BNNK SUKABUMI GELAR OPERASI GABUNGAN DI TEMPAT HIBURAN MALAM WILAYAH KOTA SUKABUMI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Gelar Operasi Bersinar, BNNK Sukabumi Tes Urine 41 Pengunjung Badan Nasional Narkotika Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Polres Sukabumi Kota dan Subdenpom Sukabumi lakukan razia gabungan sejumlah THM (tempat hiburan malam) yang ada di wilayah Sukabumi, Sabtu (17/12/2022) malam.

 

Razia gabungan tersebut dilakukan dalam rangka operasi bersinar (bersih narkoba) menjelang pergantian tahun 2023. Hal itu disampaikan Kepala BNNK Sukabumi, Dr (Cand) M Retno Daru Dewi, AMK., S.Psi., M.Si.

 

“Ini merupakan Operasi Bersinar dengan melaksanakan razia gabungan yang melibatkan BNNK Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Polisi Militer dan Satpol PP Kota Sukabumi di tempat hiburan malam dan tempat lainnya yang diduga rawan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kota Sukabumi,”

 

“Hal ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang tahun baru 2023 agar Sukabumi bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.”

 

Diketahui razia gabungan dalam rangka Operasi Bersinar tersebut dilakukan dengan melakukan pemeriksaan dan tes urine terhadap 41 pengunjung di beberapa THM. 39 pengunjung dinyatakan negatif menggunakan narkoba, sedangkan 2 pengunjung lainnya dinyatakan positif menggunakan obat-obatan jenis Benzo karena tengah menjalani perawatan kesehatan. Hal itu dibuktikan dengan surat kesehatan yang diperlihatkan kepada petugas.

 

Kirim Tanggapan